5 Kado Wisuda Terbaik untuk Sahabat


Toko Bunga Lampung - Hari wisuda pastinya adalah hari yang membahagiakan. Setelah bertahun-tahun menjalani perkuliahan, akhirnya tiba saatnya untuk merayakan kerja keras yang udah dilakukan.

Waktu wisuda juga mampu menjadi masa yang penting dikarenakan merupakan saatnya menentukan untuk terasa masuk ke dunia kerja, atau lagi melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Anda pastinya inginkan memberi hadiah yang bermakna sebagai ungkapan rasa bangga terhadap kawan akrab untuk pencapaiannya. Karena itu, mencari hadiah untuk hari teristimewa berikut kadang mampu menjadi perihal yang membingungkan.

Berikut 5 ide kado manis dan bermakna yang mampu Anda memberikan terhadap kawan akrab di hari wisudanya!

1. Buket Bunga
Buket bunga selalu mampu menjadi pilihan kado untuk diberikan di hari-hari penting. Dari hari lagi tahun, anniversary, sampai wisuda, bunga tetap menjadi kado yang cocok.
Apalagi, kini Anda mampu memesan buket bunga bersama berbagai desain dan warna-warna sesuai kesukaan sahabat.

Jika inginkan buket bunga yang bertahan lama tetapi masih muncul bagus dan mahal, Anda mampu beri tambahan buket bunga dari bunga palsu, seumpama yang terbuat dari kertas atau kain.
Dalam alur bunga seperti ini, Anda juga segera mampu memberi pesan selamat di buket bunga tersebut, bersama menyusun bunga yang tidak serupa warna, membentuk pesan yang diinginkan.
Sementara untuk pemesanan, Anda mampu membelinya segera di florist jakarta langganan atau jikalau tak sempat, belilah di toko bunga online terpercaya seperti Kadoplus.com.

2. Cokelat
Siapa yang tidak puas cokelat? Meski coklat memang lebih kerap dikenal untuk hari-hari romantis, cokelat tetap sesuai sebagai kado di hari wisuda. Sekotak coklat disertai pesan manis, meski sederhana, tetap mampu menjadi kado yang manis dan bermakna untuk kawan akrab di hari spesialnya tersebut.

Variasi lain dari coklat yang biasa, Anda mampu beri tambahan coklat di dalam bentuk buket. Selain cantik untuk berfoto, cokelatnya masih mampu dinikmati oleh kawan akrab penerimanya.  Jangan lupa sertakan juga kartu ucapan yang memuat pesan dan doa Anda. Kadoplus.com juga menyediakan berbagai macam Buket Cokelat yang mampu diantar terhadap hari yang sama.

3.Cushion
Cushion atau bantal mampu menjadi kado unik untuk kawan akrab Anda di hari wisudanya. Cushion dapat menjadi pilihan bagi kawan akrab yang lebih menyukai kado tahan lama.
Dengan gambar-gambar lucu atau pola yang manis, cushion dapat menjadi pajangan yang bagus di sofa atau kamar tidur.

Dengan cushion, Anda juga mampu berkreasi dan mengakibatkan kado ini lebih personal. Misalnya, Anda mampu memberikan cushion dengan gambar yang unik di sarung bantal tersebut, seperti gambar toga wisuda beserta pesan selamat kepada kawan akrab Anda atas kelulusannya.
Dengan begitu, tak sekedar mampu dijadikan pemanis ruangan manapun, kawan akrab dapat mampu bersama kerap menyaksikan kado dan pesan dari Anda.

4. Boneka
Boneka juga mampu menjadi kado yang pas untuk berbagai hari spesial, tidak jikalau hari wisuda sahabat. Boneka teddy bear bisa menjadi pilihan yang pas untuk diberikan terhadap sahabat.
Namun boneka lain, bisa saja binatang kesukaan kawan akrab atau pembawaan kartun favoritnya juga mampu dipertimbangkan. Bahkan kini juga banyak boneka yang dihiasi bersama atribut wisuda supaya lebih sesuai bersama tema kelulusan.

5. Balon
Bersamaan bersama hadiah lainnya, Anda mampu mengakibatkan perayaan kelulusan kawan akrab bersama lebih meriah bersama kehadiran berbagai balon.
Tidak cuma berupa bulat seperti biasa, kini banyak balon yang datang di dalam berbagai warna dan bentuk dan bahan seperti balon foil.
Dengan balon berupa huruf Anda mampu membentuk pesan selamat, dan beri tambahan bersama balon balon bentuk lainnya.
Untuk beri tambahan hadiah balon bagi kawan akrab bersama lebih unik dan menarik, Anda mampu memasukkan balon yang terisi helium di dalam sebuah kardus besar memuat berbagai hadiah seperti float box, sehingga disaat ia terhubung kotak tersebut, balon dapat terbang muncul sebagai kejutan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan Bunga Kamboja dengan Adenium